Ambiente

29 March, 2017 09:27

AMBIENTE adalah salah satu pameran terbesar di dunia di sektor consumer-goods yang setiap tahun diselenggarakan pada Bulan Februari di Frankfurt Jerman oleh Messe Frankfurt. AMBIENTE menghadirkan inovasi produk pecah belah, peralatandapur, perlengkapan rumah tangga, mebel hingga macam-macam suvenir serta kerajinan tangan dan dibagi menjadi 3 zona, yaitu Dining, Living and Giving. Ambiente merupakan salah satu pameran dagang terbesar di Eropa dalam sektor ini, dengan total eksibitor sebanyak 4688 yang berasaldari 81 negara dan memamerkan produknya di areal seluas 330.000 meter persegi.

Ambiente adalah sumber inspirasi yang dipenuhi produk-produk luar biasa dari berbagai mancanegara; dalam pameran ini pengunjung dapat menemukan tren Internasional terbaru, ide untuk hadiah yang unik, dan produk dekorasi rumah yang berfokus pada desain dan craftsmanship.

Melihat peluang pasar yang begitu besar, Kriya Nusantara memutuskan untuk turut serta dalam pameran Internasional tersebut. Dengan berfokus pada produk handmade dengan material metal, Kriya Nusantara berhasil menghasilkan produk berupa candle holder dan table lamp yang selain dapat berfungsi sebagai alat penerangan, namun dapat pula memberikan nilai tambah dekorasi ruangan.

Dengan penekanan terhadap desain, detail motif, kerapihan produk, serta teknis produksi, Kriya Nusantara yakin dapat bersaing dengan negara-negara penghasil produk dengan material metal dipasar Eropa.


Berita Lainnya: