News

Maison et Objet, Paris

March 24, 2017 09:27

Maison et Objet adalah salah satu pameran home & decoration terbesar di Eropa. Pameran ini sudah diadakan sejak 20 tahun silam dan diadakan setiap satu tahun sekali, hingga saat ini yang di selenggarakan di Paris.

Peserta Maison et Objet, Paris berasal dari perusahaan-perusahaan besar yang tersebar di seluruh dunia. Mereka menampilkan banyak berbagaimacam desain dengan kualitas produk terbaik , sehingga pameran ini dapat menarik ribuan buyers. Para buyer juga bukan berasal hanya dari  daratan Eropa saja melainkan prospective buyer dari seluruh belahan dunia.

Kriya Nusantara adalah salah satu perusahaan dari Indonesia yang ikut serta menjadi peserta pameran. Sebeumnya Kriya Nusantara juga pernah beberapa kali berpartisipasi pada pameran pameran yang ada di Eropa, salah satunya pameran Ambiente. Sebagai perusahaan yang berpengalaman menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan juga memiliki nilai craftmanship yang tinggi pula terutama produk `luxury wooden boxes lebih dari 10 tahun, Kriya Nusantara kembali hadir dengan inovasi desain dan produk dengan menampilkan `Candle sand, Lamp&Lighting, Fruit tray, Vas, Tray dan Side table. Kriya Nusantara merupakan perusahaan yang memiliki spesialisasi pada penggabungan metal dan kayu menjadi sebuah produk yang memiliki nilai seni tinggi. Produk  yang di hasilkan dan di kerjakan oleh tangan-tangan terampil dengan sistem ecthing technique dan hand-painting. Setiap produk Kriya Nusantara selau di sedain oleh desainer yang kompeten dan dikerjakan oleh tim produksi yang terlatih untuk tetap menjaga kualitas desain dan produk yang di hasilkan.


Continue Reading ...

WCC Award of Excellence for Handycrafts

March 24, 2017 09:23

World Crafts Council (WCC) Award of Excellence for Handicrafts was published today (Friday September 12th, 2014) at the Ministry of Trade Office, Jakarta. From 253 participant products, 49 products from Indonesia published as winner of WCC Award Excellence For Handicrafts 2014 for Asia Pacific Region. Cawang Art Radio with the Deli Treasure Stainless pattern was selected as one of the recipients of the WCC Award of Excellence for Handicrafts 2014.

Continue Reading ...